Friday, August 20, 2010

will You love me forever?

"AnakKu, maukah kamu mengasihiKu sampai akhir hidupmu?"

pagi ini, 20 Agustus 2010

"Ya Tuhan, saya mau..."

"AnakKu, maukah kamu mengasihiKu sampai akhir hidupmu?"

"Ya Tuhan, saya mau..."

"AnakKu, maukah kamu mengasihiKu sampai akhir hidupmu bahkan jika kamu harus mengorbankan segalanya untuk Aku?"

"Ya Tuhan, saya sungguh mau. Ajar saya Tuhan, ajar saya untuk mengasihiMu sampai akhir hidup saya.."

...........................................................................

Yoh 13:15 sebab Aku telah memberikan suatu teladan kepada kamu, supaya kamu juga berbuat sama seperti yang telah Kuperbuat kepadamu.

mengasihi Tuhan = mengasihi umat-umatNya (kalau kata Yesus kpd Petrus, gembalakanlah domba-dombaKu)

teladan Yesus = mau berkorban waktu, uang, dan tenaga untuk orang lain bisa mengenal atau merasakan Kristus lewat kita..

..........................................................................
when world teaches us to be selfish, He teaches us to be selfless :)

No comments:

Post a Comment