Saturday, October 2, 2010

03/10/2010

Percaya bahwa masa depan saya sungguh ada dan harapan saya tidak akan hilang!

Belajar menghidupi setiap firmanNya menjadi kekuatan untuk hidup saya.
Bukan sekedar mendengar tanpa bertindak, karena iman tanpa perbuatan pada hakekatnya adalah mati, tapi punya iman dan bertindak!

Berjuang menyelesaikan tahun terakhir di Monash University untuk memperoleh gelar Bachelor of Psychology and Business (Management) dengan nilai yang memuaskan.

Harus fokus sama apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebenarnya di sini.
Karena barangsiapa setia dalam perkara kecil, dia akan dipercayakan perkara-perkara besar.

Meskipun harus jadi nerd, gapapa deh kalau itu bisa menyenangkan hatiNya, membawa sukacita dan kesenangan tersendiri untuk Bapa saat Dia melihat saya belajar dengan excellent. Toh belajar juga sebagian dari ibadah kan? :)

PS: saya merasa mengorbankan beberapa hal penting untuk menamatkan bachelor degree dengan sukses. dan saya percaya itu tidak akan sia-sia. AMIN!

3 comments:

  1. amiiiiin....
    hhehhehe... confession nih... ^^

    ReplyDelete
  2. yup, you GO'girl! kuliah di monash... kesempatan yg gak banyak org dapetin itu. pastikan gak ada yg kamu sesalkan ketika suatu hr nanti kamu nengok ke blakang inget tahun2 kamu di malay, di monash. keep it up' girl!

    ReplyDelete
  3. @ k nov: yes k! I have to confess the Truth! hahaha supaya menghidupi Firman dan perjalanan saya berhasil serta beruntung :) aminnnn!!

    @ k Lia: AMEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENNNN k! hahaha thanks a lot :)

    ReplyDelete