Sunday, October 3, 2010

03/10/2010 part 2

Menulis dua kali pada hari yang sama sangat jarang saya lakukan. Tapi karena ini adalah pesan spesial dari Dia untuk saya, dan saya mau ini menjadi pegangan hidup saya, maka saya menulis ini di blog saya. :)

Dimulai pada tadi sore, kotbah hari ini berbicara tentang kembali kepada kasihNya, kembali kepada mengenal hatiNya.
Saat doa, Tuhan cuman bilang, "Nothing can separate you from My love."
Dia berkata berulang-ulang, sampai saya menangis. *super banjir* hahaha.
Tapi saya merasakan bahwa, benar, setiap orang yang percaya dengan iman kalau TIDAK ADA SATUPUN yang dapat memisahkan kita dari KASIHNYA, mereka TIDAK AKAN TAKUT KEHILANGAN! karena mereka punya harta yang paling berharga, yaitu kasihNYA dan DIA sendiri ada di tengah-tengah hidup kita.

Lalu saya ingat bahwa kata-kata tersebut ada juga di dalam sebuah perikop Firman.
Romans 8:31-39 (NKJV version)
God’s Everlasting Love

31 What then shall we say to these things? If God is for us, who can be against us? 32 He who did not spare His own Son, but delivered Him up for us all, how shall He not with Him also freely give us all things? 33 Who shall bring a charge against God’s elect? It is God who justifies. 34 Who is he who condemns? It is Christ who died, and furthermore is also risen, who is even at the right hand of God, who also makes intercession for us. 35 Who shall separate us from the love of Christ? Shall tribulation, or distress, or persecution, or famine, or nakedness, or peril, or sword? 36 As it is written:


“ For Your sake we are killed all day long;
We are accounted as sheep for the slaughter.”[c]

37 Yet in all these things we are more than conquerors through Him who loved us. 38 For I am persuaded that neither death nor life, nor angels nor principalities nor powers, nor things present nor things to come, 39 nor height nor depth, nor any other created thing, shall be able to separate us from the love of God which is in Christ Jesus our Lord.


Bahwa sekalipun nanti di dunia yang begitu kacau ini akan banyak 'tribulation, or distress, or persecution, or famine, or nakedness, or peril, or sword' (penindasan atau kesesakan atau penganiayaan , atau kelaparan atau ketelanjangan, atau bahaya, atau pedang) tapi kita LEBIH DARI PEMENANG karena DIA yang MENGASIHI KITA! (kasihNya memampukan kita melewati segala sesuatu, kasihNya adalah bukti nyata bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan KAMU dan SAYA.

Saya tidak tahu apa yang akan terjadi ke depannya, yang saya tahu, apapun yang saya alami, saya hanya perlu percaya dan berpegang teguh dalam KASIHNYA. Tidak ada ketakutan, kekuatiran, keraguan yang perlu saya alami, karena DIA ada di dalam saya dan saya tinggal di dalam DIA!

Thanks God for such an awesome day! You are awesome forever and ever :)

No comments:

Post a Comment